Rabu, 24 Maret 2010

KARMA PLURK SUDAH 100

Akhirnya setelah berjuang selama nyaris 2 tahun di dunia per-plurkeran, saya berhasil mencapai karma 100 pada tanggal 9 Maret yang lalu. Horeee….! Plok..plok..beri tepuk tangan dong. He he he… Tetapi, akun plurk saya sudah dihapus nih begitu mencapai nilai tertinggi karena saya nggak mau kecanduan. Suer deh, plurk itu bikin nyandu banget.

Namun sebelum dihapus akunnya, saya sempet save template plurk saya plus dengan nilai 100 nya yang terpampang indah. Uhui…!!

TEMPLATE PLURK DISIMPAN UNTUK KENANG-KENANGAN.



Btw, apa sih artinya Karma udah 100?



Itu tandanya kamu sudah bisa mencapai nirvana alias surga. Ibarat main game, kamu sudah berhasil mencapai level tertinggi. Tetapi untuk bisa mencapai nilai 100, gak mudah. Secara, mister plurk ini pelit banget. Sehari nggak ngeplurk aja, nilai merosot tajam. Apalagi kalo level kamu sudah mencapai angka 90. Naiknya sedikit bangeet. Tetapi, begitu kamu stop ngeplurk sehari aja, langsung turun 6 atau 8 angka. Bikin bete kan?

Nah, karena itu kalau kamu pengen cepet dapat nilai tinggi, sering-sering aja bikin tret alias rajin update status. Tetapi, jangan terlalu sering juga. Karena kalo keseringan nilaimu malah anjlok. Aneh banget ya si mister plurk. Keseringan nge-tret salah, Gak nge-tret juga salah. Yang sedang-sedang aja deh.

Jangan lupa, rajin-rajin memberi respon terhadap tret teman plurker kamu. Biar mereka juga balik merespon tret kamu. Tetapi, yang nyebelin adalah kalo kita udah cape-cape kasih respon, eh…mereka cuek bebek aja. Gak mau respon tret kita. Curang tuh namanya. Makanya, cuekin aja kalo dapat teman plurk yang egois kayak gitu.

Selain rajin nge-tret, kamu juga harus sering ganti profile. Entah itu ganti layout template plur kamu atau foto profil kamu. Plus, rajin-rajin minta di add sebagai teman di plurk orang lain. Jika permohonan pertemanan kita diterima, nilai juga bertambah lho. Tapi, kamu juga jangan sombong. Kalo ada yang minta add sebagai teman atau fans, mesti diterima kecuali kamu merasa gak secure berteman dengan dia.

Well, segitu aja tips dari saya untuk bisa mencapai nirvana di plurk. Selamat ngeplurk yeee….


.

13 komentar:

Ninneta - MissPlum mengatakan...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

Unknown mengatakan...

Tetepp..aja aku nggak ngerti di mana senengnya dapet karma 100. Aku punya Plurk, tapi nggak pernah aku apa-apain. Mana foto profil aja males kuganti, udah setahun pakai foto itu aja, foto andalan tuh. Hahaha..

Fanda Classiclit mengatakan...

Wah ga ngerti kalo urusan plurk, Fan. Apalagi kalo pelit gitu! hehehe... Sekarang malah asyik nge-tweet (tantangan tersendiri buat menulis apa yg ada di kepala hanya dgn 140 karakter..). Btw, kamu jarang nge-tweet ya?

ali afif mengatakan...

Ngapain juga kalo dah 100 ditinggal... hihihiih

Unknown mengatakan...

@fanda : aku malas ngetweet, fan

@buwel : seneng aja. berarti udah selesai. yasud, dihapus aja.

Fais Wahid mengatakan...

aku jadi iri punya karma 0...
abis ga' prnah d buka sich...

Unknown mengatakan...

barusa aku nol besar karmanya,...

wuahaha...

alrisjualan mengatakan...

Karma selama ini asoasinya negatif. Karma disini ternyata lain, hehehe..
salam

Dimas P. Putra mengatakan...

wah ga ngerti deh klo masalah plurk...
kunjungan perdana, salam kenal...
blognya sudah saya follow klo berkenan follow balik ya...

Unknown mengatakan...

aku tetep gak mudeng sama plurk..jadi ga bikin..tapi temenku yang main plurk juga ketagihan..karmanya turun dikit..ngomel2 deh..ckck

Heny mengatakan...

gue jg pengen mendapat karma seperti itu, tapi tuk ganti template yg lebih menarik dan sifatnya pribadi...sampai skrg belum berhasil. Apakah kamu mau mengajari gue tuk hal ini??? pliss...plis....

Anonim mengatakan...

wah saya jaran nih pake plurk, kalo saya suka pake photobucket kalo nyimpen foto.

karma sudah 100, baru tau saya dan baru denger. tapi gpplah, makasih yah, saat saya baru tau, langsung di suguhin ama artinya. :D

Anonim mengatakan...

Plurk punyaku yang lama dinonaktifkan oleh sananya , trus buat lagi dan cari gara2 lagi , tapi tapilanya keren sekali, kurubah persis pasbuk ,, trus kemarin ada alarn lagi tu dari sana ,, biarin ah , karmaku sedikit ,, ajarin dunk bagaimana cara dapatin karma , he he he