Sabtu, 14 Mei 2011

BLOGSPOT ERROR

Sejak tanggal 12 Mei blogspot mengadakan maintenance. Wah, sungguh menyebalkan. Tanggal 12 Mei, blog saya masih bisa dikomentarin walaupun sempat beberapa jam nggak bisa buka kolom komentar. Mau login juga gak bisa. Tapi menjelang sore bisa dikomentarin lagi dan bisa login.

Anehnya, besok paginya tanggal 13 Mei, postingan terbaru blog Sang Cerpenis yang sudah terjadwal nggak muncul. Ketika saya cek kolom komentarnya...wah, nggak bisa dikomentarin lagi. Gak bisa dibuka malah. Selalu muncul kalimat Blogger Tidak Tersedia. Alamaak! Jadi belum selesai juga toh perbaikannya. Saya coba mampir ke blog teman-teman yang linknya saya hafal (masuknya gak lewat link yang ada di kolom komentar), ternyata sami mawon. Gak bisa dibuka kolom komentar mereka. Berarti bukan blog saya aja nih yang kena masalah. Semua blog yang numpang di blogspot kena perbaikan.

Legaaa deh! Tapi biar lega saya masih saja penasaran. Tiap beberapa menit nengokin blog saya. Sampai malam menjelang tidur juga masih ngeliatin, tapi nggak ada perubahan. Duh, lama amat sih perbaikannya. Malah, jumlah komentar postingan tgl 12 Mei berkurang jumlahnya. Dari 17 koment menjadi 1 koment. Astaga!

Padahal saya belum balas berkunjung ke teman-teman yang sudah mampir di postingan tgl 12 Mei. Aduuh, maafkan saya ya...Soalnya, komentar kalian hilang ditelan blogspot. Hiks....Saya nggak ingat siapa aja yang sudah mampir di tanggal 12 Mei itu.

Hhh, semoga blogspot gak sering-sering mengadakan perbaikan sampai makan waktu lama gitu. Mbok ya, sejam aja gitu perbaikannya. He he he...

.

5 komentar:

Republican Wasp mengatakan...

Yup, blogger sempet ga bisa diakses pas 2 hari itu, jadinya saya ga bisa posting artikel terbaru pas waktu-waktu gangguan itu. Untung selama waktu perbaikan itu lagi ga ada komentar-komentar terbaru yang masuk ke blog saya. Tapi tetep aja mengganggu secara saya juga jadinya ga bisa ninggalin komentar pas blogwalking di tempat orang...

eka lianawati mengatakan...

Hehee...
Kalo katanya sih, demi peningkatan mutu gitu ya...
hahaha...
btw, sampe sekarang saya masih bingung, gimana sih caranya bikin postingan terjadwal?
:p

Cerita Tugu mengatakan...

inyong jarang buka inet jadi ngga tahu kalau ada perbaikan

fharkhan mengatakan...

semangat ya...
salam kenal..

aziz miring mengatakan...

sekarang udh beres :D