Jumat, 31 Agustus 2012

POSTINGAN TIDAK MUNCUL DI DASBOR



Wuaaah, lama sekaleee blog ini nggak saya update. Hiks...Tapi hari ini saya bisa update lagi karena lagi ada masalah yang sungguh membingungkan. Jadi gini ceritanya, saya iseng-iseng ngecek postingan di blog Sang Cerpenis yang judulnya All those things we never said. Lha, postingan itu muncul di blog tapi pas saya cek ke dasbor kok ndak ada. Lalu, saya cek di blog saya yang lain. Di daftar blog kan saya taruh tuh link blog Sang Cerpenis. Eh, kenapa yang nongol postingan yang kemarin? Seharusnya kan setiap hari pasti muncul judul postingan terbaru. Hmm..ada apa gerangan?

Saya coba save postingan tersebut dan coba entri lagi di lembaran baru, tapi tetep aja nggak muncul di dasbor. Lalu saya coba postingan artikel lain, lah..itu muncul di dasbor. Kenapa yang postingan All those things kagak ya?

Daripada bingung, saya biarkan saja deh tuh postingan muncul meskipun di dasbor nggak nongol juga. Aneh....aneh..Adakah di antara teman-teman yang tahu, kenapa bisa begitcu? JFI : Postingan all those things sudah saya buat terjadwal.

3 komentar:

-Gek- mengatakan...

coba di cek lagi statusnya,
apakah draft atau masih di edit. saya juga punya yg seperti itu.. kesalahan tanggal penjadwalan, mungkin saja terjadi mbak. coba edit, lalu, publikasikan terjadwal, bedakan satu menit, biasanya mau. :)

Saya juga ikutan kayak mbak Fani, buat postingan kecil2, terjadwal sampai Oktober niehhhh... hehhehehhehehhehehhe

Risman Solehudin mengatakan...

salam kenal mbak..

Alt Amiend mengatakan...

wah aneh banget tuh...