Minggu, 19 Juli 2009

GARA-GARA TOMBOL ENTER

Hari ini saya merasa amat sangat GAPTEK BINTI DUDUDZ BIN DODOL A.K.A STUPID CUPID. Lagi asik-asik bw dan ngeplurk, tiba-tiba aja blog yang saya kunjungi muncul lebih dari 1 kali. Sampai ratusan kali muncul di layar kompi. Saya coba tutup windownya. Eh, masih muncul lagi.

Saya reset kompi, lalu saya coba bersihkan cookies pake C Cleaner karena saya pikir ada virus atau apa. Eh, C Cleaner nya muncul berkali-kali. Akhirnya saya matikan kompi lalu pergi mandi. Secara saya udah kepanasan. Nanti abis mandi kan pikiran seger, pasti bisa nemuin apa problemnya.

Abis mandi, saya nyalain kompi. Terus, saya langsung klik C Cleaner. Lho, kok masih muncul berkali-kali tuh window yang menampilkan C Cleaner. Kenapa nih? Saya telpon teknisi saya.

Teknisi saya dengan tenang mendengarkan problem yang saya alami dan dengan kalem dia bertanya :



"Coba periksa tombol ENTER. Mungkin tombol ENTER nya kepencet dan gak balik lagi."

Saya periksa. IYA BENER! Tombol ENTER kepencet sampai anjlok dan gak nimbul lagi. Pantesan....setiap kali buka C Cleaner, window kompi menampilkan C Cleaner sampai ratusan kali. Jelas aja, wong....tombol ENTER nya kepencet begitu dalam. Duuh, dasar MISS GAPTEK! ?


.

6 komentar:

بوويل mengatakan...

iyaaaaaahhh namanya ajah lupa2 gitu mbak, wajar mbak....hehhheheheehe.

بوويل mengatakan...

kalo cerita tentang tombol enter mbak, buwel tuh pernah nulis judul di kotak judul postingan....dan ternyata langsung terpublikasikan tuh mbak....akhirnya mo nggak mau mosting dengan judul itu juga, malu khan kalo kosong...padahal niatnya postingan itu yang terjadwal...hheheheeh

بوويل mengatakan...

maaf, kurang kata2 ini....setelah nulis judul di kotak judul postingan terus nekan enter gitu maksudnya....hehehehehe

J O N K mengatakan...

wkwkwkwk, mantapppppp ,,, untung komputernya belum di infus mba :P

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

@buwel : kan bisa diedit. atau kalo dah salah, disimpan dulu. jangan langsung di entry.

بوويل mengatakan...

heheeheh...iya yah