Rabu, 15 Juli 2009

PENCET TAB AJA!

Keluhan saya tentang kolom verifikasi kata di beberapa blog teman-teman akhirnya terjawab sudah. Jonk telah membantu saya menemukan solusinya. Mau tahu?


Kalau kamu menemukan blog yang ada verifikasi kata di kolom komentarnya dan kamu gak bisa nulis/mengisi kata di kolom verifikasi karena yang terlihat hanya separuh kata yang akan diverifikasi atau kolomnya gak keliatan, maka langsung aja pencet TAB setelah ngisi komentar dan kata yang akan diverifikasi itu muncul. Nanti, kolom verifikasinya akan terlihat.

Wah, ternyata mudah caranya. Dasar...miss gaptek!


11 komentar:

J O N K mengatakan...

heheheheh, udah beres ya mba, minta Jus-nya donk :P

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Segera dikirim ya, Jonk.

t.e.3.k.4 mengatakan...

oooh gitu yah *oon juga soal yg beginian*

buwel mengatakan...

waaahh udah di post ya...untung aku baca ini, soalnya mo ngepost tentang ini...wakakkakkaka

بوويل mengatakan...

maaf harusnya pake yang ini ya.....pake account google maksudnya...hhehhe

zujoe mengatakan...

hmmm... aku hampir pingsan teh bacanya... nggak nyangka jonk pinter... ckk..ckk... dududznya akuu...

بوويل mengatakan...

diterima pengakuannya...heheheh

gomel mengatakan...

oooohhh gitu yaaa!!baru tauu..
hahaha..
tenang mbak, bukan mbak doang kok yang gaptek..hehehe.. :D

Fanda mengatakan...

ooh..ternyata gitu ya? Baru kutahu! Beberapa kali aku ga jadi komen soalnya sdh repot2 ngetik ternyata ga bisa masukin verifikasi. Thanks udah share tipsnya

Linda Belle mengatakan...

waaa
aku br tau...aku kadang suka gitu jg bekunjung ke tmn tp verifikasi ktnya gk kliatan

Anonim mengatakan...

Bonjorno, miss-gaptek-belajar.blogspot.com!
Il formaggio contiene magnesio, un minerale che ha deciso di viagra alternativo [url=http://farmamed.fora.pl/ ]Come Compra cialis generico[/url] generici: cialis, viagra, levitra, kamagra, ecc. Garanzia di prezzi bassi. [url=http://farmitalia.fora.pl/ ]Dove Comprare cialis in Italia[/url] Cialis online vendita. La farmacia en linea per acquistare Viagra, Cialis, [url=http://milanofarma.fora.pl/ ]Dove Comprare cialis generico[/url] Farmacia Suggerimenti Per Comprare Cialis · Perche Comprare Cialis Qui [url=http://farmanova.fora.pl/ ] Compra cialis online[/url] i1101z vendita cialis generico. From: brongespeense. Category: General [url=http://farmaroma.fora.pl/ ]Dove Comprare cialis generico[/url]