Senin, 13 Juli 2009

KOLOM VERIFIKASI KATA

Saya tidak tahu, ada apa lagi dengan Blogspot? Beberapa hari ini, setiap kali mampir ke rumah teman-teman, khususnya yang menggunakan verifikasi kata di kolom komentar, saya tidak bisa melihat kolom untuk menulis verifikasi katanya.

Bahkan, kata yang mau diverify sering hanya terlihat sebagian. So...saya tidak bisa mengirim koment karena koment yang sudah ditulis, tidak bisa dientry.

Tapi ada beberapa blog teman yang menyediakan scroll di samping kolom komentarnya, sehingga tinggal di scroll aja, bisa kelihatan kotak untuk menulis verifikasi kata.

Yang lebih aneh....



ada juga blog teman-teman yang tidak menyediakan scroll disamping tetapi saya bisa melihat kotak untuk menulis verifikasi kata. Saya tidak tahu, apakah browser saya yang aneh. Atau...blogspotnya? Maka, di rumah beberapa teman, saya hanya bisa nulis koment di Buku Tamu. Tetapi kalau mereka tidak punya buku tamu..apa boleh buat. Saya mampir tetapi tak bisa mengirim komentar. Hiks....

.

10 komentar:

بوويل mengatakan...

heheeheheheh...bener tuh mbak sama......yang mbak nulis di kotak pesan mungkin waktu mbak mengunjungi O-chan ya....di situ khan verifikasi katanya cuman terlihat sebagian......akhirnya buwel pun nyepammnya di kotak pesan juga.....padahal katanya ochan nggak pake verifikasi kata lho, khan aneh ya mbak.....trus si ochannya cuman bilang, mugkin blogspot lagi error mas......tapi sekarang koment di ochan udah bisa lho mbak....heheehehehehe.
tapi ada yang lebih parah lagi, yaitu di nona 'java script....memang nggak bisa untuk kasih koment sebulan ya....kakakakakakakkk

بوويل mengatakan...

Oiya ada juga mbak nggak bisa komen di antasastra ya....heheheeheh

zee mengatakan...

aihh..........
themenya manis banged colornya. sumpah jadi jatuh cinta....
salam kenal yah..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

@buwel : iya betul, wel. di ochan dan the story gak bisa koment. di Iwan setiawan juga gak bisa. sedih...

@zee : lho, kita dah kenalan kan?

buwel mengatakan...

duuuhhh makasih neh langsung dibales...hehehehehe

J O N K mengatakan...

mba, saya ada ide :D, kalau ada yang kayak gitu, sehabis ngisi koment langsung pijit TAB aja ...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

@jonk : makasih. nanti saya coba ya.

Saung web mengatakan...

wah baru tahu nih.. berarti bukan cuma aku aja dong yg ngalamin hal kayak gini..n bukan dari templatenya...pantesan templatenya dah di oprek kok tetep aja.. jadi jalan keluarnya gimana nih.. tolong ya...

waroeng ubuntu mengatakan...

wah sama kaya aku... ga bisa koment yg ada verifikasi kata - jadi terpaksa nyepam di buku tamu :)

suzhu mengatakan...

sama mba..beberapa blog yg aq kunjungi juga gitu. kata verifikasinya ada tapi hanya keihatan sebagian truz tombol scrolnya gag ada. padahal mo komen apa daya gag jadi