Kamis, 09 Juli 2009

ADA APA DENGAN BLOG KU?

Sudah 2 minggu ini saya menemukan keanehan setiap kali membuka blog (semua blog aku). Seringkali yang muncul masih postingan beberapa hari sebelumnya. Kadang postingan kemarin. Widget koment terakhir juga begitu. Masih menunjukkan komentar beberapa hari yang lalu.

Kadang, hasil edit entry tidak langsung terlihat saat itu juga. Beberapa cara pun saya coba untuk mengatasinya seperti :



Me-reset kompi, membersihkan cookies dan cahce (sesuai usul dari bang Atta, Hendriono dan mbak G) tapi hasilnya NIHIL.

Saya coba buka pakai google chrome dan opera, sami mawon.

Ketika chat dengan Mocca Chi, dia juga heran karena dia lihat dari kompinya, semua normal. Yang muncul postingan dan komentar terakhir. Teman lain yang saya minta bantuannya juga tidak melihat keanehan.

Mocca chi bilang, mungkin dari inetnya. Lemot.
Teknisi saya bilang, mungkin memorinya terlambat ditangkap oleh inet.
Sepertinya dugaan Mocca chi dan teknisi saya ini benar deh. Tapi...ketika inet sedang lancar, tetap saja suka error.

Anehnya lagi, pertama kali buka masih normal. Nanti setelah saya bw dan bolak balik login, baru deh...kumat penyakitnya.

Sampai hari ini saya belum tahu penyebab pastinya apa. Adakah yang bisa bantu saya dalam hal ini?


.

8 komentar:

ali mengatakan...

Maaf bu, buwel gaptek....buwel sependapat ama mocha...nggak ada masalah di blog ini...

Unknown mengatakan...

@buwel : gak papa kok,wel

nietha mengatakan...

idem ma buwel mbak, ga ada yang aneh disini..semoga ada yang bisa bantu ya mbak..

ali mengatakan...

Duuuh nggak pa pa ya...asyiiikkk, itu nirtha nggak biasanya idem ama buwel....bwehehehheehhe

zujoe mengatakan...

sekarang nggak ada kan teh? kalo masalah kayak gitu wajar keknya hihi... aku juga nggak tau napa...

iwan setiawan mengatakan...

ini pernah terjadi sama, koneksi internetnya pake modem wireless ya? kaya Flas atau IM2, setelah saya perhatikan masalah ada di koneksi datanya, sehingga data yang baru kita edit tersimpn tapi belum ter-refresh oleh modemnya...kalo kamu cek di koneksi internet kabel kaya speedy, setiap perubahan yang kamu buat akan terlihat termasuk kalo ada komentar terbaru....Ok slam kenal sobatku

Unknown mengatakan...

@iwan : tks ya. kayaknya memang di modemnya nih. lagipula koneksi inet memnag lagi parah. lam kenal juga. tks dah mampir.

Cynthia mengatakan...

sama . saya juga sering gitu .