Kamis, 20 Agustus 2009

WIDGET UNTUK KOMENTAR LEBIH DARI 500

Buwel , salah seorang rekan blogger sering complain tentang jumlah koment dia di blog Sang Cerpenis. Ini salah satu complain-nya :

Tuuuuuhhh kan mbak fanny, blogspot emang aneh atau nggak jujur yak, kemarin kan udah 240 an lebih komentnya, hampir 250....kok sekarang malah turun menjadi 236 yak.....kakakakakkaakk
mangkanya buwel bilang, dari dulu kok 240an terus nggak nambah2, akhirnya malah kekejar bang iwan....heheheheheheh...
selamat deh buat bang iwan *LHO*....hihiihihihi


Hmm, rupanya Buwel merasa komentarnya udah lebih dari 240 tapi kok di widget Top Koment masih 236. Padahal, dia pengen banget ngalahin Bang Setiawan Dirgantara.

Tapi, suer deh Buwel....saya juga gak tahu kenapa bisa begitu. Saya cuma pernah denger, katanya nih, kalo jumlah komentar sudah lebih dari 500 memang suka begitu.
Kecuali pake widget yang khusus untuk komentar lebih dari 500. Saya pernah ikutin saran seorang teman blogger pakai widget ini tapi gak berhasil.

Lalu, datang bantuan dari bang Setiawan Dirgantara . Dia kirim scriptnya ke saya by imel.



Dan, kalau kamu mau dapatkan scriptnya, langsung aja ke
sini .

Ternyata, script dari bang Setiawan ini berguna banget. Sudah saya pasang dan hasilnya oke. Thanks ya, bang. Hanya saja, nama Sang Cerpenis bercerita kok tetap muncul ya? Mestinya, kan nama pemilik blog gak muncul. Cukup nama pengunjung yang berkomentar aja. Padahal, nama yang difilter sudah ditulis lho.


5 komentar:

Linda Belle mengatakan...

sama aku jg pernah spt itu trus akhirnya minta scrip ke zujoe and udh bener deh...

Linda Belle mengatakan...

wah petromax...hebaaddd

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Koq bisa gitu yAH mbak,....??? entar aku pelajari sriptnya dulu.

buwel mengatakan...

wahhhh kok di posting yak....kakakakakkak....jadi malu neh buwel....hihihihihihih.....hmmmm tentang scriptnya buwel pake yang dari anang juga mbak...dan bener tuuuh nama dari admin tetep ngikut, padahal buwel juga udah ngefilternya...heheheheh...
btw thanks banget neh udah ngelin nama buwel.... :)

Anis Nur Yasmine mengatakan...

wiii mbak, teman aq juga penah tu dapt kasus kaya Buwel.. nggak tau juga kenapa. alnya aku gaptek na ga ketulungan low ngeblogg hahaha