Kamis, 15 April 2010

MODEM SMART KU BERMASALAH

Baru dua minggu memakai modem smart tetapi sudah bermasalah. Seringkali nggak bisa connect ke kompi atau lappy. Semula saya pikir, kompinya atau lappy nya yang bermasalah. Apalagi lappy saya memakai windows 7. Teman saya yang biasanya saya mintai bantuan untuk benerin kompi dan lappy kalau ada kerusakan, juga berpikir masalah dari windows 7.

Kami pun meminjam modem smart milik adik saya (yang dibeli 2 bulan lalu). Lho, lancar jaya bangeet. Langsung konek dan sinyalnya mak nyuss. So, apakah modem smart saya bermasalah?

Penasaran, kami coba lagi beberapa kali...lho, kok bisa konek cepat? Apa yang salah nih? Kenapa kadang bisa cepat, kadang mesti berkali-kali?



Teman saya bilang : "Berarti ini masalah di modemnya. Mungkin kamu dapat barang yang jelek. Sementara, adikmu yang beli duluan, dapat barang yang bagus."

Jiaaah...saya kecewa berat deh. Ini sih namanya apes dong. Saya mesti complain ke toko penjual paket modem Smart lagi deh. Ada garansinya sih, tapi kan jadi repot mesti bolak balik. Iya, kalau langsung bisa ditukar. Biasanya kan dibawa dulu ke Gerai Smart-nya. Lalu, tunggu lagi beberapa hari. Datang dan ambil lagi kalau sudah selesai diperiksa modemnya.

Sebenarnya sih, bisa dipakai tetapi...selalu nggak bisa langsung konek. Harus berkali-kali dipasang, copot, pasang, copot, dstnya. Kadang, bisa 5 - 6 kali lho.

Dan, kemarin teman saya yang baru membeli paket modem smart persis punya saya, bercerita bahwa dia pun mengalami hal yang sama. Dia juga mau komplen ke gerai Smart karena dia beli langsung dari Gerai Smart di Roxy. OMG! Berarti, untuk produk yang baru memang seperti ini ya? Alamaaak!


.

7 komentar:

Penghuni 60 mengatakan...

kalo km modemnya, kalo aku komputernya nih...
hiks hiks sedih, jd bingung tiap ngeblog musti ke warnet.
maklum blm diservis..

Ajeng mengatakan...

Hehehe..Padahal saya baru berencana mau pindah ke smart mbak.

Lily Kasim mengatakan...

hehehe..kadang masalahnya ada di lappy kita yang ga terlalu pas untuk pasang-pasang begituan, tapi juga mungkin mang dapat barang apes ja..hehehe

salam,
tfd

Thesa mengatakan...

kunjungan perdana untuk mencari backlink

Agung Aritanto mengatakan...

kayanya gangguannya itu pada modemnya deh

T.Yonaskummen mengatakan...

mungkin punya kamu versi yang belum compatible dengan win7, atau coba direset tuh modemnya....

Anonim mengatakan...

saya lancar alhamdulillah pake smart. :)