Jumat, 10 Februari 2012

ADA APA DENGAN SMENITA?


.Hari ini saya merasakan sesuatu yang aneh terjadi pada blogspot. Setiap kali mau komentar di blog yang pake verifikasi kata, selalu muncul kata yang kudu diverify : SMENITA. Saya isi verifikasi kata itu, tapi kok error. Munculnya lagi-lagi Smenita. Saya isi lagi eh...salah lagi. Akhirnya, saya isi dengan kata-kata yang salah sama sekali misalnya : Sisilia, Resina, dll.

Baru deh muncul kata lain yang harus diisi. Saya isi dan voilaaa...bisa deh koment di blog teman-teman yang pake verifikasi kata. Jadi, kalau kamu nemu kesulitan yang sama. Coba isi dengan sembarang kata, tapi biasanya hal itu baru berhasil kalau kamu sudah mencoba mengisi sebanyak tiga kali dengan kata SMENITA.

Alamaaak! Smenita...Smenita..kenapa dikau membuat para blogger bingung seh? Saya dengar beberapa teman blogger juga mengalami hal yang sama. Duh, duh..kapan-kapan saya mau kasih nama tokoh di cerpen saya dengan SMENITA akh....Tapi tokoh yang antagonis aja. Hi hi hi..

4 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

saya belum ngalami. tapi banyak teman yang pakai tempat komen model baru ternyata njengkelin

HB Seven mengatakan...

wah smenita..lagi pengin narsis..tuch...

-Indah- mengatakan...

Huaaa.. tadi siang baru mengalami hal yang samaa.. sampe coba2 buka blognya pake browser yang beda, tetap aja yang keluar "smenita" lagii.. "smenita" lagee :))

Leadership Developmant Training mengatakan...

smenita yg membikin onar para pendekar pencak silat blogger.com