Selasa, 11 Agustus 2009

EMOTICON LUCU DI PLURK

Tadi siang ketika lagi asik ngeplurk, saya ngakak sendiri melihat seorang teman plurker yang menampilkan emoticon banana sedang menggoyang-goyangkan tubuhnya. Lalu saya tanya sama mereka gimana bikin emo begitu karena itu bukan emo standar yang disediakan plurk.

Tapi mereka gak jawab. Saya penasaran. Lalu saya perhatikan gambarnya. Saya taruh kursor di gambar tersebut, eh..muncul sebuah link.



Saya langsung ngeh. Ternyata untuk nampilin emo banana dan emo-emo lainnya di plurk itu tinggal cari di Smiley village

Ketika saya klik link itu, ternyata banyak banget emo lucu. Kalo kamu mau tampilin di plurk kamu, tinggal copy linknya aja serta kode emo tersebut. Misalnya :
http://smileyvillage.com/smilies/banana037.gif

Wah, nambah lagi deh ilmu plurking saya.


.

9 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Segera meluncur,... makasih yah mbak.

buwel mengatakan...

wakakakakakakakka...tadi nanya di plurk mbak...terjawab di sini....hihiiiih..makasih mbak...

yanuar catur rastafara mengatakan...

ooo,,ternyata emo di plurk
hehehheheheh
aku baru tahu nih...

Yolizz mengatakan...

eh bukan cuma bisa di smiley village lho mbak.. temenku ada yg dapet emoticon dari tempat laen yg lebih lucu lhooo...

tp ngeplurk bs nambah ilmu jg yaahh ^^

suryaden mengatakan...

wahaha... kecian yang pake hape dong...

Yudi mengatakan...

Ups.. Nyasar!?

Yudi mengatakan...

Plurk?... Sayang gak punya..

Yudi mengatakan...

Lg ngeronda nih mba.. hihi..

olanuxer mengatakan...

plurk lebih lucu dibandingkan FB