Jumat, 07 Agustus 2009

MENAMPILKAN ARTIKEL SOBAT

Postingan ini saya tulis khusus untuk menjawab pertanyaan GOMEL mengenai cara menampilkan ARTIKEL terbaru teman-teman. Walaupun saya yakin, banyak yang sudah tahu tapi gak ada salahnya saya posting di blog ini ya.

Cara menampilkan Artikel Sobat yang terbaru adalah :


Klik Tata Letak/layout. Lalu klik tambah gadget dan pilih DAFTAR BLOG. Setelah itu akan muncul Konfigurasi Daftar Blog. Nah, kamu tinggal tentukan Judulnya mau apa. Apakah ARTIKEL SOBAT, UPDATE SOBAT,dll. Jumlah yang mau kamu tampilkan juga bisa dipilih. Apakah semua artikel sobat kamu atau hanya 5, 10, 25 orang saja.

Jangan lupa klik TAMBAH BLOG KE DAFTAR ANDA. Nanti akan muncul pilihan apakah kamu mau menambahkan URL teman kamu atau langsung ambil dari blog yang kamu ikuti. Dengan menjadi follower di blog temanmu maka kamu tinggal klik aja pilihan BLOG YANG SAYA IKUTI. Secara otomatis, postingan terbaru dari blog yang sudah kamu follow akan muncul di widget DAFTAR BLOG ANDA atau ARTIKEL SOBAT.

Setelah itu disimpan. Mudah dan cepat kan?


.

7 komentar:

FATAMORGANA mengatakan...

Muantav,.... tutorial dari Miss Gaptek.

Melati Pratiwi mengatakan...

waaaa...makasih yaa mbaak!
asik..asik..langsung di coba ahh :D

ali mengatakan...

wakakakakakak...ternyata cuma kek gitu ya mbak...buwel baru tahu neh....ini sekarang lagi nyoba nambahin kek gitu.....cuman karena buwel ngefollow lebih dari 500 blog, jadi error terus mbak kalo pake yang buwel follow biar ngikut semua.....waaaaahhh gimana yak.....ntar ada yang iri lagi kalo nggak di pajang....hehehehehehe...
btw makasih neh mbak tutornya....ntar yang di pajang yang kenal2 aja wes...xixixiixiix

Melati Pratiwi mengatakan...

mbaaak..aku udah bisa niiih..thx bgt yaa :D

Unknown mengatakan...

@gomel : gampang kan?
@buwel : gak usah semua, wel. nanti berat gak loadingnya? aku cuma tampilin beberapa aja.

ali mengatakan...

wekeekkeekekek...tetep error mbak....di google chrome sampe ada peringatannya...katanya mengandung malware waktu tak pajang widget ini....setelah widget ini di buang....peringatannya nggak ada....hehehehehe..
jadi ntar wes mikir2 lagi masang nya...

Unknown mengatakan...

@buwel : kok bisa sih? coba nanya si semut ato bang Iwan. mereka kan ahli tuh.