Selasa, 27 April 2010

BLOGVERTISE GAK BISA DIBUKA

Sejak kemarin, saya nggak bisa log in di akun blogvertise. Selalu saja muncul kalimat begini :



Setelah saya isi username dan password, tetap saja muncul kotak itu. Ketika akhirnya saya klik CANCEL, muncul kalimat :



Authorization Required

This server could not verify that you are authorized to access the document requested. Either you supplied the wrong credentials (e.g., bad password), or your browser doesn't understand how to supply the credentials required.

Additionally, a 401 Authorization Required error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.
Apache/2.2.11 (Unix) mod_ssl/2.2.11 OpenSSL/0.9.8e-fips-rhel5 mod_auth_passthrough/2.1 mod_bwlimited/1.4 FrontPage/5.0.2.2635 PHP/5.2.9 Server at www.blogsvertise.com Port 80


Aneh banget! Saya coba di kompi yang lain dan laptop, tetap muncul hal yang sama. Penasaran, saya tanya sama bang Atta. Bang Atta usulin saya bersihin cache, tapi setelah saya coba, hasilnya nihil. Akhirnya, dia mengusulkan saya untuk bertanya kepada blogvertise by imel.

Iseng, saya minta teman saya untuk log in ke akun blogvertise saya. Saya kasih passwordnya, eh...bisa tuh log in di kompi-nya. Aneh..bener-bener aneh.

Malamnya, saya coba lagi tetap nggak bisa log in. Lalu, hari ini saya coba lagi, lho, bisa ke website blogvertise. Tapi, nggak bisa log in. Katanya wrong password. Lha, password belum diganti kok.

Soal wrong password ini memang sering berkali-kali. Saya sampai nanya ke blogvertise-nya. Dan, mereka kirim lagi password saya. Sama kok. Saya kan belum merubah passwordnya. Lalu, kenapa gak bisa log in ya?

Yang lebih aneh, seringkali bisa log in di kompi tapi gak bisa log in di laptop.
Duh, gak tau deh. Mungkin emang dari admin-nya yang gak bener kali ya? Entahlah..


.

5 komentar:

Vicky Laurentina mengatakan...

Mbak Fanny ikutan Blogvertise? Buat apa?

Cerita Tugu mengatakan...

mba, blogvertise itu apa ya, inyong belum tahu nih

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

@vicky : buat dpt job review, Vic..hehehe...

Lumbunghati mengatakan...

nggak pernah ikutan blogvertise mbak, jadi nggak ngerti

بوويل mengatakan...

heheheheeh, sama dengan buwel neh nieth.. :-)