Sabtu, 01 Mei 2010

AKUN BLOGVERTISE SUDAH PULIH

Akhirnya setelah berkonsultasi dengan bang Attayaya, saya memutuskan untuk mengirim imel ke admin Blogvertise. Saya tanyakan, kenapa nggak bisa log in ke akun saya di sana.

Keesokan harinya, saya iseng log in ke akun blogvertise saya, eh...bisa....Langsung aja, saya ganti password saya. Itu juga atas saran bang Atta.

So, kalau kamu mengalami hal yang sama dengan saya. Tiba-tiba nggak bisa log in atau password ditolak melulu oleh blogvertise, maka :



Kamu harus segera kirim imel ke admin blogvertise. Tanyakan apa sebabnya. Kadang dijawab sama mereka sih, tapi..kalo toh nggak dijawab biasanya...tak lama lagi kamu bisa log ini kembali. Mungkin sistem mereka memang lagi error.

Tapi, error kok, sering banget ya? Hi hi hi..

.

6 komentar:

7 taman langit mengatakan...

terima kasih Infonya
sangat berguna bagi saya
kalau tidak bisa Log in

Rita Asmaraningsih mengatakan...

aku juga sering mengalami hal demikian.. biasanya aku keluar dulu ntar kucoba lagi, eh ternyata bisa..

siroel mengatakan...

yeeeee...akhirnya... *ikut senang*

BrenciA KerenS mengatakan...

samaa kemaren aku 3 hari ga bisa masuk mbak, bolak-balik suruh masukin Username n pasword. Udah masukin dengan benar tetep ga bisa masuk... ;))

Tapi untungnya sekarang bisa...

kristiyana shinta mengatakan...

wah wah,
benar memang harus dipertanyakan ,, :)

*manggut manggut sotoy :P

budi yunianto mengatakan...

yap, aku dah dapat job tapi malah gak bisa login bagaimana ngerjainnya ya