Minggu, 02 Mei 2010

WIDGET BLOG STATISTIK TAK BERFUNGSI

Sudah beberapa hari ini, widget blog Statistik di Blog Sang Cerpenis nggak berfungsi dengan baik. Mulanya, hanya jumlah komentar yang kian hari kian manurung...Lalu, saya coba perbaiki dengan menghapusnya dan memasangnya kembali. Ternyata, oh..ternyata...yang menurun bukan hanya jumlah komentar dari para pengunjung, tetapi juga jumlah artikel yang sudah terposting di blog Sang Cerpenis.

Hal ini pernah terjadi di widget Komentator terbawel. Karena jumlah komentar sudah terlalu banyak, akhirnya widget tersebut tak berfungsi lagi. Maka saya hapus saja.

Ketika saya tanyakan pada bang Atta. Dia bilang, hal itu terjadi karena



ada pembatasan pada yahoopipe.

Terpaksa harus mencari script blog statistik yang tanpa batasan. Tapi, belum ketemu nih. Saya juga sudah coba nanya ke blogger lain, tapi belum ada jawaban. Sudah cari lewat gugel, tapi kok nggak nemu ya. Adakah di antara teman-teman yang tahu bagaimana menampilkan Blog Statistik untuk blog yang jumlah komentarnya sudah ribuan dan postingnya nyaris 1000?


.

4 komentar:

Rubiyanto mengatakan...

siiip, dari pada ngga ke pake ....

Reni mengatakan...

Mbak, coba kalau pakai cara yang ada disini :
http://www.hapiamesir.org/2010/04/membuat-jumlah-post-dan-komentar.html

Semoga aja bisa membantu.

بوويل mengatakan...

setuju ama mbak reni.. he

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

@mbak Reni : iya, mbak. udah dicoba. aku dpt dari pak Iwan. Tapi cuma jumlah posting yg bener. jumlah koment tetap salah. btw, tks ya, mbak