Kamis, 23 Desember 2010

KOK, GAK BISA FOLLOW YA?

Ada satu masalah yang sering mengganjal benak saya setiap kali saya mau menjadi follower sebuah blog. Setelah mengklik follow dan masuk ke akun gugel, seringkali muncul kalimat seperti ini : Request-URI Too Large.

Ini maksudnya apa ya? Adakah teman-teman yang tahu?

Kejadian seperti ini memang gak sering. Kadang bisa dengan sukses mem follow blog teman-teman. Kadang muncul seperti itu. Kenapa ya?

Karena sering error begitu, maka banyak blog yang nggak bisa saya follow. Soalnya, kalau sudah error, saya jadi malas mengulang. Secara hasilnya sami mawon. Tetap aja error. Jadi, mohon maaf buat teman-teman yang blognya belum difollow balik. Biasanya karena muncul error begitu.

.

11 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Kok sepertinya aku belum pernah nemuin masalah spt itu ya mbak ?
dan karena aku gaptek juga jadi maaf saja aku tak bisa bantu kali ini

Mulyani Adini mengatakan...

Wahh..sama Fan, saya juga..belakangan ini gak bisa follow blog sahabat yang udah singgah pertama kali kerumah Coklatku.

panama yogi mengatakan...

Iya, sama... terkadang saya juga menemui hal seperti itu n juga sudah saya search di google bln ada jln kel juga, tapi yg sudah2 saya coba refresh22222(bolak-balik maksudnya) n terkadang harus kel akun dulu kemudian balik lagi dan alhamdulillah bia...mungkin bisa di coba ( pooknya yg sabar n telaten ) ^__^

Fajar mengatakan...

walah sama mbak..saya juga sering ngalamin tuch...sampe sekarang belum dibanting..je..alias belum terpecahkan....

Wateper mengatakan...

anna tidak faham atas hal tersebud :(

Hariyanti Sukma mengatakan...

sama donk ....mbak Fanny, krn saya tergolong miss gaptek dan blogger pemula..... paket komplit khan mbak.

Arif Chasan mengatakan...

gak tauu... di gugel juga belum ada deh kayaknya... masalah baru nih.. hehe..

attayaya_seal mengatakan...

coba cek profil
di dashboard, edit profil
cek url blog yg dicantumkan
perbaiki jika salah

jika masih gamau follow, refresh beberapa kali

Berita Riau mengatakan...

Sekarang bagaimna udah bisa belum, kalau udah follow saya ya..hehe..salam kenal

online all articles mengatakan...

mmm, maaf kurang ngerti jg klo gitu masalahnya

tips beli rumah mengatakan...

setiap masalah pasti ada jalan keluar'y mbak,.. yang penting tawakal n semangat